Sabtu, 08 November 2008

Reunian dadakan....


hari ahad (minggu) pagi,
jadi temu alumni ngedadak; berawal dari kehadiran si Johar di Jakarta...
dengan dalih dinas luar, dia bisa berakhirpekan di Jakarta.
kami coba manfaatkan waktu dengan ngumpul2 bareng....

pagi, di kampus STAN bintaro. formatnye jalan2 pagi, sambil nostalgia.....
yang hadir lumayan banyak... (padahal ngedadak banget lho....)
ada Langgeng, mbak Dyah (istrinya), Noval dan Nabil (2 anak mas Lang), Prasetyo, Johar, Putu, Anik, Imron dan Ali (anak ke-2 Imron...)

kami gentayangan di sekitar kampus, sampai PJMI depan masjid An-Nur, sambil nonton basket kami maem bubur ayam dan mpek2 palembang.... hehehe... nyam2....
ya udah. gitu aja.

agenda berikutnya.... ntah nanti. pokoknya yg ngedadak2 biasanya malah lebih seru....

2 komentar:

imong mengatakan...

Tapi panitia nggak kewalahan karena membludak khan Mas. Syukur deh.

pagudipa mengatakan...

alhamdulillah,
panitia dah siap. kami makai rekanan EO yang cukup profesional.
apalagi pihak keamanaan kampus STAN mau berkoordinasi...
mbludak-nya tamu undangan dapat diatasi